Banner

Sabtu, 28 Januari 2012

Kesan - Kesan Membuat RJ-45


Pada hari selasa yang lalu pada mata pelajaran TIK yang di gurui oleh pa miftah saya dan teman-teman saya kembali mencoba membuat kabel jaringan. Tetapi kini lebih berbeda karena sekarang memakai waktu. Keteganggan teman-teman termasuk saya sudah mulai terasa ketika gilirannya. Akhirnya pun giliran gelombang yang ketiga yaitu gelombang aku, ketika waktu sudah di mulai aku pun langsung mengguntung kabel, tetapi ketika ingin di gunting ada sedikit kendala karena gunting untuk memotongnya tumpul tetapi waktu terus berjalan. Akhirnya :
1 menit…
2 menit …
3menit…
Dan sampai di waktu 5 menit akhirnya aku sudah selesai ketika dinilai ternyata nilaiku 85, mungkin ini hanya permulaan tetapi seterusnya aku akan terus berusaha untuk mendapatkan nilai 100. Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar